Cari
  • Manfaat Buah Mangga Untuk Penyakit Jantung

    Mangga merupakan buah yang sangat manis dan segar bila dimakan. Dibalik rasanya yang enak dan lezat, ternyata buah mangga sangat baik untuk kesehatan salah satunya adalah mencegah penyakit jantung. https://jualwalatrazedoril7.com/manfaat-buah-mangga-untuk-penyakit-jantung/
    Manfaat Buah Mangga Untuk Penyakit Jantung - Jual Walatra Zedoril 7 Original
    Manfaat Buah Mangga Untuk Jantung-buah mangga sangat baik untuk kesehatan salah satunya adalah mencegah penyakit jantung.
    JUALWALATRAZEDORIL7.COM
    0 0 Komentar 0 Dibagikan
  • 6 Manfaat Makan Kepiting Untuk Kesehatan

    Kepiting adalah salah satu hewan yang paling sering ditangkap di laut, serta salah satu yang paling populer. Ada ribuan spesies berbeda dari krustasea, tetapi hanya beberapa yang digunakan sebagai makanan. Bahkan ada lebih sedikit spesies kepiting yang dibesarkan di pembenihan untuk budidaya terkontrol. Karena mereka adalah krustasea, kepiting memiliki exoskeleton yang keras dan dua cakar.

    Meskipun ada begitu banyak jenis kepiting di air dan di darat, Portunus trituberculatus adalah spesies spesifik yang kemungkinan besar Anda makan. Setiap tahun, sekitar 300.000 ton spesies kepiting ini ditangkap dan mereka mewakili sekitar 20 persen dari semua kepiting yang ditangkap dan dimakan di seluruh dunia.

    Informasi lebih lanjut tinggal KLIK => https://jualwalatrazedoril7.com/6-manfaat-makan-kepiting-untuk-kesehatan/
    1 0 Komentar 0 Dibagikan
  • Kekurangan Hypesia menurut saya :
    1) Fiturnya : Kenapa ? fitur hypesia mirip banget kaya Facebook, kalo emang sama kaya yang lain kenapa harus milih hypesia? sebaiknya hypesia memiliki "ciri" agar bisa memikat para usernya
    2) Promosinya : Ini Sosmed mau sebagus apapun kalo orang lain gak pada tau ya percuma aja, perlu adanya sosialisasi ke calon pengguna bahwa hypesia itu ada

    Kelebihan Hypesia menurut saya :
    1) waluapun ini sosmed mirip fb, tapi secara kecepatan loading menang hypesia, seandainya hypesia rame kayak fb saya serius bakal langsung migrasi ke hypesia
    2) Dari segi desain UI nya minimalist banget jadi mungkin alasan kecepatan loadingnya cepet salah satu faktornya ini
    3) Di hypesia kalo unduh/unggah gambar kualitasnya sama kayak yang aslinya, sehr gut
    2 1 Komentar 0 Dibagikan
  • tgl 20-21 okt kemaren
    event Little Akihabara Season 3 di Lippo Plaza Medan.
    acaranya seru dan banyak dapat temen di sana

    ini adalah salah satu komunitas yg gw ikutin.
    dan kebetulan meramaikan acara.
    3 0 Komentar 0 Dibagikan

Tidak ada hasil yang dapat dilihat

Tidak ada hasil yang dapat dilihat

Tidak ada hasil yang dapat dilihat

Tidak ada hasil yang dapat dilihat