Gonzalo Higuain akan dilatih Maurizio Sarri di Juventus setelah agennya menyatakan bahwa ia ingin tetap bersama juara Italia itu.

Higuain bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan rekor klub dari rival mereka di Serie A Napoli pada tahun 2016 dan berhasil mencetak 55 gol dalam dua musim pertamanya di Bianconeri.

Mantan pemain internasional Argentina pernah dipinjamkan ke klub Liga Inggris Chelsea di bawah asuhan Sarri, dan dia gagal di sana di mana dia hanya berhasil mencetak lima gol dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Terlepas dari kemungkinan larangan transfer, Chelsea memiliki opsi untuk menjadikan pergantian Higuain permanen tetapi sekarang tampaknya tidak mungkin, terutama dengan Sarri yang semakin mendekat untuk jadi bos baru Juventus.

Higuain juga dikaitkan dengan kepindahan ke Roma, tetapi saudara lelakinya dan agennya Nicolas mengatakan, striker itu berharap untuk loyal kepada klubnya sampai hari-hari bermainnya berakhir.

“Gonzalo Higuain ingin menghormati kontraknya dan karenanya tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi,” kata Nicolas kepada radio berita bola Marte.

“penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan.”

“Saya tidak ingin tidak menghormati siapa pun, tetapi jika Gonzalo bermain di Italia lagi maka dia hanya akan untuk Juve, yang memiliki dia.”

“Saya pikir ini bisa menjadi tahun Gonzalo. Dia memiliki begitu banyak kekuatan dan tekad, dan dia ingin mengakhiri kariernya di Juve.”