Berita bola - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, dikabarkan tidak dapat membela Persija Jakarta untuk tiga bulan kedepan. Ramdani mengalami cidera punggung saat membela Timnas Indonesia melawan Yordania di Stadion King Abdullah. Ramdani yang diperkirakan tim dokter akan mendapatkan waktu istirahat yang cukup selama 3 bulan kedepan.

Menangapi itu bek Persija, Maman Abdurrahman , mengatakan akan rugi jika tidak ada sosok seorang Ramdani di dalam tim, dirinya dinilai sangat berperan penting didalam skuad Persija. Walaupun Maman juga mengatakan kalau ada beberapa pemain yang dapat mengantikan posisi pemain senior tersbut. Persija saat ini memiliki pemain yang dapat mengantikan posisinya seperti, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Nugro Fatu Rochman, dan Braif Fatari.

“Pasti rugi kita kita punya tenaga dia tapi bukan mengenyampingkan pemain yang lainnya karena kita berlatih bukan 11 orang, 15 orang. Kita berlatih ada 30 orang,” kata Maman Abdurrahman dikutip dari laman berita bola resmi Persija.

“Kalo saya sih percaya sama semua pemain, semua teman-teman siapapun yang menggantikan atau siapapun yang paling siap dilatih di lapangan pasti pelatih akan liat,” tambah pemain berdarah Sunda itu.

Maman juga mendoakan agar rekan setimnya itu dapat lekas sembuh dari yang sudah diperkirakan dokter. Karena menurutnya peran Ramdani sangat penting di dalam maupun diluar lapangan. Dengan berstatus pemain senior Ramdani memang kerab kali menjadi penentu ritme pertandingan dan juga diluar lapangan sosok Ramdani memang disegani teman-teman setimnya.

“Semoga pulihnya lebih cepat dari apa yang diperkirakan tim dokter ya mudah-mudahan. Karena ya kita tau peran Ramdani di Persija juga penting. Dia pemain senior pemain yang bisa mengatur ritme pertandingan,” tutupnya.