Apakah kamu ingin mengembangkan bisnis kamu dan menjadikannya brand yang dikenal? Membangun situs web untuk bisnis mungkin merupakan tugas pertama, tetapi kamu belum selesai sampai kamu membuat email bisnis dengan nama domain kustom kamu.

Sama seperti situs web yang memberikan identitas unik untuk bisnis kamu, alamat email khusus memungkinkan kamu menampilkan branding kamu di kotak surat orang secara unik. Selain itu, alamat email bisnis dengan nama domain khusus seperti tom@yourcompany.com memberikan getaran yang lebih profesional dan membantu membangun kepercayaan dibandingkan dengan email pribadi seperti tom@gmail.com atau tom.yourcompany@gmail.com.

Jadi, bagaimana cara membuat email bisnis profesional? Apakah ada opsi untuk membuat email bisnis secara gratis? Jika kamu mengarungi internet, kamu pasti akan menemukan beberapa opsi tetapi mereka tidak menawarkan banyak nilai karena gratis. Proses pengaturan seringkali menjadi rumit dan panjang.

Keandalan juga bisa menjadi masalah. Kamu tidak dapat bergantung pada platform yang tidak dikenal dan tidak aman untuk mengelola email bisnis kamu. Itu sebabnya saya merekomendasikan hosting Bluehost untuk situs kamu.

Dipercaya sebagai perusahaan hosting yang andal, Bluehost menawarkan domain gratis dan akun email bisnis gratis, dengan paket apapun. Karena itu, kamu dapat menggunakan satu perusahaan tepercaya untuk membuat situs web dan email bisnis.

Karenanya, branding kamu menjadi terintegrasi dan mudah. Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada kamu cara membuat email bisnis gratis dalam waktu kurang dari 5 menit menggunakan Bluehost.

 

Baca lebih lengkap di: https://www.iamtomys.com/2019/02/cara-membuat-email-bisnis-gratis-dengan-bluehost.html