Prediksi Copa Italia akan berlangsung Rabu dini hari 30 Januari antara AC Milan berhadapan dengan Napoli. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Siro yang merupakan markas klub AC Milan ini tentu akan menjadi pertandingan yang menarik, terutama bagi AC Milan yang pada laga nanti memiliki kepercayaan menang yang cukup besar.

Sebagai tuan rumah, I Rossoneri memiliki keunggulan untuk bisa memenangkan laga tersebut, apalagi tim yang dibesut oleh Gennaro Gattuso unggul dalam rekor pertemuan keduanya dengan 56 kali menang dan 47 kali imbang.

Saat ini AC Milan AC Milan berada di posisi keempat Liga Italia dengan 34 poin. Anak asuh Gennaro Gattuso lolos ke babak perempat final Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0. Sementara itu, Napoli ada di peringkat ke-2 Serie A. Anak asuh Carlo Ancelotti ini lolos ke babak perempat final Coppa Italia setelah sukses mengalahkan Sassuolo.

Dengan posisi klasemen Liga Italia kedua klub yang berada di papan atas, menjadikan laga antara AC Milan Vs Napoli sebagai laga big match Coppa Italia pekan ini. Keduanya akan memberikan permainan yangaktraktif untuk bisa memperebut posisi bergengsi di Coppa Italia tahun ini.

Prediksi Dan Head To Head

Prediksi AC Milan Vs Napoli akan berakhir imbang bag kedua kesebelasan. Walau AC Milan selaku tuan rumah memiliki keuntungan dalam laga kali ini, namun Napoli memiliki tim yang sangat baik dan akan memberikan perlawanan tentunya.

Sementara itu jika dilihat dari head to head dalam 5 pertandingan sebelumnya, Napoli lebih unggul dibandingkan AC Milan dengan 3 kali kemenangan dan dua kali imbang. Berikut head to head kedua kesebelasan tersebut :

  • 26 Jan 2019 : AC Milan 0 - 0 Napoli
  • 25 Ags 2018 : Napoli 3 - 2 AC Milan
  • 15 Apr 2018 : AC Milan 0 - 0 Napoli
  • 18 Nop 2017 : Napoli 2 - 1 AC Milan
  • 21 Jan 2017 : AC Milan 1 - 2 Napoli

Nah, wasit dalam laga antara AC Milan Vs Napoli akan dipimpin oleh Piero Giacomelli.

Prediksi Line Up AC Milan Vs Napoli

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Zapata, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Kalinic, Calhanoglu.

Napoli: Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Hysaj; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne.