Liverpool yang merupakan klub besar dunia serta klub kebanggan inggris khususnya kota Liverpool. Liverpool yang dalam Liga Inggris kali ini akan menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield Hari ini (19/1/2019) pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan nanti malam ada yang menarik dating dari seorang supporter Liverpool, Bernard Sheridan, yang sudah sangat tua berumur 104 tahun, dirinya mendapatkan undangan resmi dari pelatih Juergen Klopp untuk hadir pada pertandingan melawan Crystal Palace nantinya.

Undangan itu diberikan bukan tanpa alasan. Bernard mendapatkan undangan karena dirinya ulang tahun yang ke-104 dan merupakan supporter setia semenjak dirinya berumur 8 tahun hingga sekarang. Klopp berikan undang serta surat ucapan terima kasih atas apresiasinya kepada supporter senior sepanjang sejarah itu.

“Kepada Bernard. Saya secara pribadi ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-104. Saya harap anda bisa merayakannya dengan bahagia bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Terima kasih atas dukungan kepada Liverpool selama ini,” tulis surat dari Klopp.

Bernard yang sudah sangat tua menceritakan kalau dirinya sudah banyak menyaksikan pertandingan dari The Reds. Suka duka bersama tim kesayangan tersebut sudah tak terhitung jumlahnya. Dirinya sudah jatuh cinta semenjak kecil.

“Saya sangat bangga karena telah menjadi suporter Liverpool semenjak masih kecil. Saya sudah melewati banyak kenangan manis dan pahit bersama klub ini,” ujar Bernard dikutip dari Football5star.

Dirinya sangat senang bisa diundang untuk menyaksikan timnya bertanding dan akan lebih senang jika The Reds dapat menang dari Crystal Palace nanti malam. Dalam Laga Arsenal nanti dirinya akan ditemani oleh anaknya yang dating dari kanada.

“Jadi, saya sangat senang karena mendapatkan undangan ke Anfield untuk menonton pertandingan melawan Crystal Palace. Tentu saja saya akan merasa sangat bahagia apabila kami berhasil mengalahkan Crystal Palace,” tambah Bernard.

berita Liverpool lainya disini.

sumber : https://www.football5star.com/klopp-undang-kakek-104-tahun-ke-anfield/