Blue safir merupakan sebuah jenis batu permata yang sangat langka dan indah. Bentuknya dapat dikenali dari warnanya yang biru dengan serat-serat atau treatmen yang ada pada batu tersebut. Batu ini bahkan menjadi batu yang banyak digunakan untuk cincin permata atau perhiasan lainnya. Tak heran jika banyak orang yang mencari batu ini, terutama jenis blue safir aslinya.

Di dunia terdapat negara penghasil blue safir yang bisa kita jumpai seperti blue safir asal Srilanka, Burma, Thailand dan lain sebagainya. Hanya saja, blue safir asal Srilanka lah yang paling banyak diminati kerena kualitasnya yang lebih baik.

Untuk harga batu permata jenis ini dipasaran gemstone, bisa diharga dari jutaan hingga ratusan juta, dengan catatan bahwa batu tersebut merupakan batu blue safir Srilanka asli yang memiliki kualitas terbaik.

Di Indonesia, lokasi penjualan batu blue safir Srilanka biasanya ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan lain sebagainya. Beberapa toko batu permata menawarkan jenis batu permata ini dengan harga batu yang berbeda-beda, tergantung dari berat carat, kualitas batu dan keunikannya.

Untuk blue safir asli bersertifikat dengan kualitas terbaik, anda bisa memesannya di Permata Star. Toko batu permata ini dikenal sebagai perusahaan penjualan batu permata asli dengan kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Berlokasi di kota Medan dan memiliki situs pemasaran online batu permata yang bisa anda kunjungi di www.permatastar.com.

Ada banyak jenis permata yang mereka pasarkan, termasuk blue safir Srilanka asli ini. Harga jual blue safir srilanka asli yang mereka tawarkan, sebanding dengan kualitas batu yang akan anda dapatkan nantinya. Selain itu, setiap batu yang anda beli, disertai dengan sertifikatnya yang menandai keaslian dari batu permata tersebut.

Untuk informasi pembelian, silahkan hubungi +62 812-6360-1229, atau anda bisa mengunjungi toko batu permata mereka di Palladium Mall lt.3 TS 21 No.1-3 & 9, Jl. Kpt. Maulana Lubis No.8 - Medan.