vigit waluyo

Baru saja selesai program mata najwa yang bertema "PSSI BISA APA". Banyak sekali masyarakat yang menyalahkan PSSI akibat gagalnya Timnas Indonesia dikanca International terutama di Piala AFF 2018 kemarin, Indonesia gagal lanjut dan hanya bertahan di fase grup saja.

Indonesia pun sangat merindukan prestasi sepak bola yang lebih baik dari sebelumnya. PSSI pun terus dibahas di media sosial maupun berita televisi, Mata Najwa yang selalu mengangkat berita yang penting, kali ini pun mengundang beberapa orang yang akan ditanyai seputar sepak bola Indonesia dan tidak jauh dari tema yang sudah disebutkan sebelumnya.

Akhirnya tagar #PSSIBisaApa menjadi tranding dimedia sosial sejak acara yang disiarkan di Trans7 itu dimulai. Semua menyuarakan pendapatnya terlebih di twitter dan yang paling sering ditag ataupun ditandai dalam postingan adalah akun @MataNajwa sebagai host atau pembawa acara tersebut.

Salah satu orang yang sangat dibahas pada pertemuan tadi malam adalah Vigit Waluyo yang dituding menjadi aktor dalam pengaturan skor dalam Liga Indonesia. Vigit menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam kekalahan dan kemenangan sebuah tim agar menjadikan tim tersebut naik diperingkat klasemen, baik itu Liga 1, Liga 2, dan liga 3.

Pembayaran setiap Liga berbeda setiap tim. Seperti rekaman yang ditunjukkan Mata Najwa di acara tersebut, Bahwa untuk Liga 3 itu diberikan 100 juta kepada tim yang diajak kerja sama. 200 juta untuk Liga 2 dalam sekali permainan.

Banyak yang menyayangkan aksi makelar sepak bola tersebut, apalagi itu berasal dari lingkungan PSSI yang merupakan Exco PSSI. Kekecewaan masyarakat pun diluapkan dalam setiap postingan mereka, beberapa artis juga ikut menyuarakan kekecewaan nya terhadap PSSI yang dianggap tidak sehat dalam dunia sepak bola Indonesia.

Tagar #PSSIBisaApa terus naik peringkatnya di pencarian Google dan rating di Intagram bahkan di Twitter dan Facebook. apakah kamu diantara yang menyuarakan tagar tersebut juga?